Mau Dapat uang gratis :

CARI

Minggu, 15 Desember 2013

Download Drama Korea "YOU CAME FROM THE STARS" + Subtitle Indonesia

Share
Judul Drama    : You Came from the Stars 
Genre               : Romance
Network           : SBS
Episode            : 1-20
Release Date  : Rabu & kamis 21.55 (mulai tayang tgl 18 Desember 2013)


Preview : 



Download Drama Korea :

Episode 1  : IDWS (password : @etchjie ) , BILIONUPLOAD, 180 UPLOAD , TUSTFILE, BITSHARE / (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 2  : IDWS (password : @etchjie-HG ) , BILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILEBITSHARE / (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 3  : IDWS  , BILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILEBITSHARE / (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 4  : IDWS  , BILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILE/ (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 5  : IDWS  , BILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILE/ (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 6  : IDWS (Password : (HG)@etchjie )  , BILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILE/ (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 7  : IDWS (Password : [HG]@etchjie ) , BILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILE/ (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 8  : IDWS (Password : @etchjie-HG ) , IMZUpload (Pasword : @etchjie-HG ), BILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILE/ (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 9  : IDWS (Password : HG@etchjie ) ,IDWS(TANPA PASWOORD), UPTOBOX, BILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILE/ (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 10  :  IDWS (Password : @etchjie_HG ) ,IMZUpload (Pasword : @etchjie_HG ),  BILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILE/ (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 11  : IDWS UPTOBOXBILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILE/ (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 12  : IDWS BILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILE/ (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 13  : IDWS (Pasword : @etchjie-HG ) ,  IDWS BILIONUPLOAD180 UPLOAD , TUSTFILE , UPTOBOX / (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 14  : IDWS (Pasword : @etchjie[HG] ) ,  IDWS TANPA PASSWORD BILIONUPLOAD (PASSWORD: kingphoenix)180 UPLOAD , TUSTFILE (Pass: kingphoenix), UPTOBOX / (subtitle Indonesia) (subtitle English)


Episode 15  : IDWS (Pasword : - ) ,  IDWS TANPA PASSWORD BILIONUPLOAD (PASSWORD: riankuni )180 UPLOAD , TUSTFILE (Pass: kingphoenix), UPTOBOX / (subtitle Indonesia) (subtitle English)

You Who Came From the Stars / 별에서 온 그대 [2013]
The Beginning (Special Episode)
IDWS (Password: @etchjie ) , UPTOBOX , MAKNYOS
(subtitle Indonesia : pass : www.islandsubs.com

Episode 16  : IDWS (Pasword : [HG]@etchjie ) ,  IDWS TANPA PASSWORD BILIONUPLOAD (PASSWORD: riankuni)180 UPLOAD , TUSTFILE (Pass: kingphoenix), UPTOBOX / (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 17  : IDWS (Pasword :@etchjie_HG ) ,  IDWS TANPA PASSWORD BILIONUPLOAD180 UPLOAD TUSTFILE , BITSHARE / (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 18  : IDWS TANPA PASSWORD BILIONUPLOAD180 UPLOADTUSTFILE , BITSHARE / (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 19  : IDWS TANPA PASSWORD , BILIONUPLOAD180 UPLOADTUSTFILE , BITSHARE / (subtitle Indonesia) (subtitle English)

Episode 20  : IDWS TANPA PASSWORD , BILIONUPLOAD 180 UPLOADTUSTFILE , BITSHARE, UPTOBOX / (subtitle Indonesia) (subtitle English) | (pass:kingphoenix)

Episode 21 (end) : IDWS (pass : #$)-@ethjie-($#) , BILIONUPLOAD ,zippyshare TUSTFILE , BITSHARE, UPTOBOX / (subtitle Indonesia) (subtitle English) | (pass:kingphoenix)

EPILOG EPISODE TERAKHIR YOU CAME FROM THE STARS
TIDAK TAYANG DI TELEVISI KARENA KETERBATASAN WAKTU
UNTUK SEMENTARA AKU KASIH LINK YANG LANGSUNG BISA LIHAT YAAA ....


DAN KABAR GEMBIRANYA AKAN ADA  
YOU CAME FROM THE STARS SEASON 2
STAY TERUS DI BLOG AKU YAAAAA...

JIKA IDWS SEDANG DOWN ATAU ERROR ,PAS AKAN DI DOWNLOAD LANGSUNG PAKAI ALAMAT DOWNLOAD YANG LAIN/ALTERNATIF
MOHON UNTUK PASSWORD JANGAN DI COPAS, TETAPI DI KETIK

Download You Came From Stars Pahe, Download You Came From Stars 200 MB, Download You Came From Stars Subtitle Indonesia, Download You Came From Stars SUB Indo, Download Film You Came From Stars, Download K-Drama You Came From Stars Subtitle Indonesia, Download Subtitle Indonesia You Came From Stars, Download You Came From Stars Episode 1-20, Download You Came From Stars Full Episode, Download You Came From Stars Ongoing, Download You Came From Stars English Sub, Download You Came From Stars Subtitle English, Download A man From the Stars, Download My Love Came From Stars,download you who come from the stars,you who come from the stars, download gratis you who come from the stars    

565 komentar:

  1. di tunggi min hehehe :D

    BalasHapus
  2. duh ndk sabar episode 2 min :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sudah ada sista... silahkan di download sista :)

      Hapus
  3. min sub indox bermasalah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sista yang mana ya yang bermasalaha.. di episode berapa ? masalahnya karena apa ?

      Hapus
  4. min sub indo eps 1 kok eror sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sista ini sudah saya perbaharui

      Hapus
  5. mimin daebak sneng ma blog ne

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  7. untuk ep 1 pas di extract paswordnya salah, yg benar paswordnya apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini saya cek benar kok sista :) passwordnya jangan di copy sista.. tetapi di ketik ya :)

      Hapus
  8. Thanks atas updatean nya min... blog admin jd favorite deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnnn... terima kasih banyak sista :)

      Hapus
    2. Min.. boleh request drama gak?

      Hapus
    3. Drama dr.jin bisa ga? Hehehe... abisa aku downloadnya ga selesai... thanks ya min

      Hapus
    4. Min... katanya ada the heirs special christmas.. kalo ada nanti admin upload ga?

      Hapus
    5. ana : oke aku carika yaaaa... bagus kok ceritanya.. aku udch lihat :)

      anonim : sudah saya posting sista.. silahkan jika mau di download :)

      Hapus
  9. iya nich,,,update nya cepet,,,,I Like it lanjutkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee... cz aku juga gak sabar lihat drama ini... jadi kan kalau cepet di posting jadi ada temen sharingnya :) ehehe.. daebak pokoknya drakor ini

      Hapus
  10. Mantap Min, ditunggu terus ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sista terima kasih... cz aku juga ngikutin ceritanya.. bagus

      Hapus
  11. Episode 3 kmrn tdk tayang ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tayang kok sista.. ini saya udch punya downloadtannya.. silahkan dilihat :)

      Hapus
  12. Balasan
    1. ini sudah ada sista... maaf baru upload.... cz servernya lagi down

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    3. sis, gmna sech cra biar cpat tau info yng bru dri blog nich..
      hehehe..
      help me..

      Hapus
    4. mengikuti blog ini sista.... nanti secara otomatis kalau sista buka home blogger milik sista... di bawah ada yang postingan terbaru dari blog saya.. :) itu bawaan dari blogger sista

      Hapus
  13. sist tak bisa down... yang episode 3nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sista aku kasih link alternatifnya :
      episode 3 :
      IDWS :http://files.indowebster.com/download/video/my_love_from_another_star_e03_131225_hdtv_h264_450p_limo_ph


      Bilionupload : http://billionuploads.com/2odcippmz51e

      Hapus
  14. min, ini kenapa ep.3 nggak bisa di download ? berenti di adf.ly trus . page downloadnya ga kebuka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sista aku kasih link langsungnya :
      episode 3 :
      IDWS :http://files.indowebster.com/download/video/my_love_from_another_star_e03_131225_hdtv_h264_450p_limo_ph

      Bilionupload : http://billionuploads.com/2odcippmz51e

      Hapus
  15. sista sub indo ep 3 mn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sudah ada sista silahkan di download :)

      Hapus
  16. sis, gmna sech cra biar cpat tau info yng bru dri blog nich.. hehehe..
    help me.

    BalasHapus
  17. thanks for the fast update & upload, sis . :)

    BalasHapus
  18. Sista,ep 4 didownload eror melulu neh......

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sista aku kasih link langsungnya

      episode 4 :
      IDWS :http://files.indowebster.com/download/video/my_love_from_another_star_e04_131226_hdtv_h264_450p_limo_ph

      Bilionupload :http://billionuploads.com/27y8o9rg3kzw

      Hapus
  19. sis episode 3 yang idws gak bisa di download sis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak bisa yang IDWS coba pakai alternatif yang lain sista... cz kadang IDWS nya sedang down... jadi gak bisa buat download

      Hapus
  20. kok ep 3 nggak bsa d dwonload lwat IDM sih sist ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak bisa yang IDWS coba pakai alternatif yang lain sista... cz kadang IDWS nya sedang down... jadi gak bisa buat download

      Hapus
  21. say epi 4 sub indonya kog gak bisa yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Cut wan : Ini sudah ada sista :)

      @ faiza : yup bener sista.. bisa juga cari di subscene.com

      Hapus
  22. sist bisa minta link judul filmnya nine times time travel?
    saya cari2 ngak nemu2 yang dpt cuma sinopsisnya aj.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sista.. coba aku cari dulu ya :)

      Hapus
  23. i love you sist, terimakasih banyak uploadnya slalu cepat :D :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama" sista.. :) terima kasih yaa sudah jadi pengunjung setia blog aku :)

      Hapus
  24. gak sabar nunggu next eps nya sist :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum sista.. gk sabar buangettt... bagus ini drakornya :)

      Hapus
  25. ep 5nya kog belum ada sist?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sudah ada sista.. :) maaf ya agak telat.. ini wifinya kemayin kena petir dan belum bisa.. ini pakai modem darurat buat penguploadtan... maaf ya sista sekali lagi :)

      Hapus
  26. dtgu epi 5x sist....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sudah ada sista.. :) maaf ya agak telat.. ini wifinya kemayin kena petir dan belum bisa.. ini pakai modem darurat buat penguploadtan... maaf ya sista sekali lagi :)

      Hapus
  27. Balasan
    1. ini sudah ada sista.. :) maaf ya agak telat.. ini wifinya kemayin kena petir dan belum bisa.. ini pakai modem darurat buat penguploadtan... maaf ya sista sekali lagi :)

      Hapus
  28. yee, akhirnya udah adaa eps 5 nya. dari td uringan mantengin blog kamu sistaaaa :D hhii, gomawoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sista.. maaf sekali ya sista updatenya telat.. ehehhe :P

      Hapus
  29. sis g bisa masuk k link downloady..... gman????
    ap lapyq yang eror tw da mslah yg laen ya...???
    padahal dah penasaran bgt mw nonton.....
    thank ya sis....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sista mau download yang episode berapa... biar aku kasih link langsungnya.. :)
      coba kalu gak bisa sista buka pakai SAFARI.. pasti bisa

      Hapus
  30. sis,ditunggu ya episiode 6 nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sudah ada sista.. :) silahkan di download ya sista :)

      Hapus
  31. ditunggu eps 6 nya yaa sistaaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke ini sudah ada sista.. silahkan di download :)

      Hapus
  32. episode 6 sub indonya ga bisa... help me.... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sudah ada sista silahkan di download.... :)

      Hapus
  33. sista,,ep 1 subtitle indo nya g bisa , page not found trus,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sekarang udch saya update.... :) sudah bisa lagy

      Hapus
  34. episode 6nya ngak bisa di down... sist.. eror yang pake Bilionupload


    C

    BalasHapus
    Balasan
    1. sista pakek idws aja yaaa.... :) ini sudah ada..

      Hapus
  35. sub indo eps 6 dunk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa ini sudah ada silahkan di download...

      Hapus
  36. sub episode 6 dong onnie, udah penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sudah ada silahkan di download .....

      Hapus
  37. min , eps 1 sama 2 kok di extract ga bisa ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisanya kenapa sista :)

      pas extrak kan minta password.. nah sista masukkin paswordnya..
      PASSWORDNYA SISTA KETIK YA JANGAN DI COPAS :) pasti bisa kok

      Hapus
  38. kapan nih bisa full episode?

    BalasHapus
    Balasan
    1. streaming korea az bru episode 6...in uda update...

      Hapus
    2. hehe.. ya di tunggu di korea selesai tayang ya.. nanti bisa download full.. cz di korea juga agy episode 6... :)

      Hapus
  39. sis... ep 5 ma 6 nda bsa didownload....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo boleh tau gak bisanya pas bagian apa ya sista :)

      Hapus
  40. Permisi, subtitle bahasa indonesia ep. 2 sama 3 nggak bisa. Gimana ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini aku kasih link langsungnya

      episode 2 :http://subscene.com/subtitles/you-who-came-from-the-stars-my-lover-from-the-stars/indonesian/835918

      episode 3 :http://subscene.com/subtitles/you-who-came-from-the-stars-my-lover-from-the-stars/indonesian/838505

      Hapus
  41. sista yang episode ke 5 k ok susah yah mau didownload

    BalasHapus
    Balasan
    1. susahnya bagaimana kalau boleh tau sista :) coba pakai yang alternatif

      Hapus
  42. sis episode 7 kapan nih? udah gk sabar hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sudah ada sist silahkan di download

      Hapus
  43. sistaaaaaa, aku nunggu eps 7 nya yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di download sista.. ini sudah ada :)

      Hapus
  44. episode 7 nya kapan sist?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sudah ada... sista :) silahkan di download

      Hapus
    2. sub indonya yg episode 7 yah sist.... makasih....

      Hapus
    3. ini sudah ada sista silahkan di download

      Hapus
  45. Sista.. Kalo mo donload episode 6&7 yg di IDWS password nya apa sih sista? Soalnya kalo mau extract kan mnt password,, tp aku liat kamu ga kasih password nya untk ep 6&7 itu sist...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sudah ada sista sekarang.. passwordnya nanti di ketik yasist.. jangan di COPY

      Hapus
  46. Minta link sub ep yg srt donk sis gak pandai jadiin srt di tab

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu filenya sudah dalam bentuk .srt sista.. tinggal sista extrak.. coba di tap sista cari sofware lewat google play namanya : winrar.

      Hapus
  47. Subtittle ep 7 sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sudah ada sista.. silahkan di download :)

      Hapus
  48. minta dramanya my princess donk,..

    BalasHapus
  49. ak download lewat idws kok gagal terus yah sist, pasti eror terus :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. belakangan ini memang sering down sista ;) aku juga download / upload sering gagal :( , coba pas download sista pakai bilionupload .. aku alternatif kalau gak bisa IDWS ya itu

      Hapus
  50. sistaa, itu yg eps7 paling bwah itu eps8 gtu maksudnya bkn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa lupa ganti sista... itu yang bener episode 8

      Hapus
    2. sista request filmnya kim woo bin yg Friend 2 sama filmnya lee jong suk yg No Breathing dongs sistaaaaaaaa :)

      Hapus
    3. Yang No Breathing sudah ada sista.. lihat di OPSI DRAMA REQUEST

      kalau friend 2nya bentar aku coba cari dulu :)

      Hapus
    4. iaa sistaa ditunggu ya film Friend 2 nyaaaa, gak sabar pen liat woo bin hhii :D

      Hapus
  51. sis, ko episod 7 nya dobel
    seharunyaaa itu episode 8 kan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa lupa ganti sista... itu yang bener episode 8

      Hapus
  52. sist minta link sub indo episode 7 nya langsung dong,,yg di atas ga bisa2,,waiting terus... help me.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sista link langsungnya
      episode 7 sub indo : http://subscene.com/subtitles/you-who-came-from-the-stars-my-lover-from-the-stars/indonesian/844425

      Hapus
    2. sist yg episode 8 ngga bisa bilionuploadx,,,idwsx aja dong sist....... :'(

      Hapus
    3. link langsungx aja dong sista,,,udah penasaran biingiitsss....

      Hapus
    4. IDWS nya sedang error sista.. :) jadi belum bisa di upload... :) sista memang mau download episode berapa ?

      tak kash tau ya sista.. episode 8 endingnya bikin gregetan... ehehhee

      Hapus
    5. episode 8 nya sist.... dri tdi ga bisa2... ihhhh mkain penasaran aja... :'(

      Hapus
    6. ini aku kasih linknya imziupload ya sista untuk

      episode 8 : http://www.imzupload.com/b1oddzw7tvxa/You.Who.Came.From.the.Stars.E08.140109.HDTV.H264.540p-HG_-_%5Bimzupload.com%5D.rar.html

      Hapus
  53. unnie, subtitle episode 7 gk pas. kecepetan

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sudah saya update.. silahkan di download

      Hapus
  54. Sista cantik.. Aku udah cb donlod subtitle indo episode 7, password waktu extact aku KETIK [HG]@etchjie --> tapi malah blg nya password corrupt and error.. Apakah password nya sudah benar sista??
    Trus yg ep 08 nya ga ada password nya yah sista??
    Thankss yah sist... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk subtitle gak ada yan pakai password sista....
      kalau password sudah benar karena selalu saya cek... password mohon diketik :)


      ini ada yang pakai Imziupload, cz IDWSnya sedang error sista.. gak bisa buat upload..

      oke sama" sista :)

      Hapus
    2. Oke sista.. Aku sudah brhasil donlod and ntn smpe episode 8... Yampunnn sisttt ga nahan nunggu ep 9 nyaaa.. Makin lama makin seruuu...
      Daebakkkk ... ��
      Sist skali lg makasih ya...
      Ku tunggu episode 9 nya minggu depan...
      Kumaweoo.. Kamsahamnida... :)

      Hapus
    3. huum sista.. bikin gigit bantal... :'P

      oke sista.. di tunggu updatetannya tiap hari kamis dan jumat ya..

      Hapus
  55. min reQest High Kick 3 ya, plis plis plis. gomawo :)

    BalasHapus
  56. update nya tiap hari apa? makasih ya link nya, dramanya bagus banget! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap hari kamis dan jum'at sista :)

      Hapus
  57. sist, yang bilionupload episode 8 kok ga bisa? mohon pencerahannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai yang imziupload aja ya sista ini linknya :

      http://www.imzupload.com/b1oddzw7tvxa/You.Who.Came.From.the.Stars.E08.140109.HDTV.H264.540p-HG_-_%5Bimzupload.com%5D.rar.html

      Hapus
    2. yang bilionupload tinggal 27% lagi, huhu gabisa diresume~ poor me :'(

      Hapus
    3. wah kalau yang kayak gtu udch gak bisa di selametin lagi sista.. coba sista download pakai imziupload.. itu hampir sama dengan IDWS model pendownloadtannya

      Hapus
  58. min bisa usahain ep 8 pake idws gak ,, pas idws g error lagi,, aq g bsa trus pake link lain ,, sulit d hp,, terima kasih seblomnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sista.. pasti di usahainn kok :)

      Hapus
  59. sista aku download lewat IDWS pas extrac ga bisa. wrong password melulu. yang bener passwordnya apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang episode berapa sista.. ini saya cek normal...
      ini sudah saya ganti yang gak pakai password , tetapi jika terpaksa memakai password pakai pasword yang di tulis di sampingnya..

      sista passwordnya jangan di copas tapi sista ketik sendiri... karena paswordnya tidak mungkin slah.. besar kecilnya tulisan juga harus sama

      Hapus
  60. iya min, yg ep 2 dwnload lwat IDWS g bs di extrac.. pdhl udh diketik pw nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini saya cek normal sista bisa..
      ini paswordnya episode 2 : @etchjie-HG

      ini sudah saya update yang tidak pakai pasword.. tapi kalau terpaksa masih ada paswordnya tetap seperti yang tercantum di atas paswordnya..

      Untuk pasword di ketik jangan di copas..
      besar kecilnya tulisan juga harus sama.. terima kasih sebelumnya

      Hapus
  61. di tungu banget episode 9nya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sudah ada silahkan di download sista :)

      Hapus
  62. ep 9 eoni>>>penasarana scene kiss nya beneran or mimpi y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran kok sista... ampek DMJ sakit gara" itu.. detak jantungnya naik ampek 200 .. eheh lucu pokoknya.. silahkan di download

      Hapus
    2. daebaaaak DMJ n blog ini>>>i love it....

      Hapus
  63. sis...idws ep8 yg tnpa pass donk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bentar ya sista coba saya carikan dulu :)

      Hapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  65. sist, tolong cariin drama korea yang judulnya greatest love dong.. makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sista.. :) aku coba carikan dulu yaaaaa.. :)

      Hapus
  66. ep-ep slnjutny klo bisa link yg ga pake pass yaa sis :D gomawo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sista saya usahakan yang gak ada passwordnya.. tapi kalau terpaksa pakai pasword saya minta maaf sekali ya sista :)

      Hapus
  67. sist idws yang tanpa password kepotong2 gambarnya, yg pake pass ga bisa d ekstrak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sista muternya pakai apa... masalahnya saya coba lancar jaya kok sista...

      bisa di ekxtrak.. masukkin paswordnya yang buat download.. sudah disediakan di samping link yang untuk downloadnya :)

      Hapus
  68. SUB INDO EP 9 DONK EONI...GUMAWO EONI....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah ada sista.. silahkan di download

      Hapus
  69. sis..ep10 idws tnpa pass donk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sista coba saya carikan dulu yaa.. semoga aja ada

      Hapus
  70. min ep 10 nya error

    BalasHapus
    Balasan
    1. sista download pakai yang apa ?
      terus kalau boleh tau errrornya kenapa ?

      Hapus
  71. thanks ep 10 nya ya min

    BalasHapus
  72. episode 10 nya eror terus.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sista download pakai yang apa ?
      terus kalau boleh tau errrornya kenapa ?

      Hapus
  73. sub indox buat episod 10 donk sis...............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sudah ada sista.. silahkan di download :)

      Hapus
  74. akan selalu meninggalkan jejak.. hehe
    ini baru prtama kalinya download lwt blog ini min.. yg pst trma ksih banyakkkk~~~~kekkke update tercpat

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. ninggalin jejak bayar ini :P ehehe just kidd

      terima kasih banyak juga udch mau mampir ke blog q :) gomawo

      Hapus
  75. I love oetzlover.blogspot.com. Terus update k-drama sbs rabu-kamis ya! Thanks so much!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sista.. terima kasih udch setia di blog q.. udch pasti dunk :)

      Hapus
  76. Min kalo bisa subtitle indo selanjutnya semuasama kayak bentuk sub 9 dan 10 yh min <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sista.. :) saya usahakan ya sista... :)

      Hapus
  77. ijin sedot ya min,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tercepat dech,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  78. Sis, eps 11 nya minta yn pake IDWS dong. soalnya pake alternatif lain downlodnya jd lambat . gumawoo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sudah ada sista.. :) silahkan di download sista cantik :)

      Hapus
  79. Subtitle ep 11 min yg indo

    BalasHapus
  80. Hmmmhhhhh....EP11 makin menegangkan, ga sabar pngn tau apakah Do Min Jo masih bisa selamat setelah ditabarak mobil dan pendarahan banyak di kepalanya, dan bagaimana reaksi Song Yi setelah Se Mi mengatakan bahwa orang yg selama ini ditunggunya itu adalah Min Jo.....hmmm
    Thanks ya mbak Ut....aq udah sedot Ep11
    Oh ya krn baru tersedia sub English kalian tinggal terjemahkan sendiri pake Google Terjemahan...
    Hasilnya dicopy ke file asalnya dan Replace All -> ke -->...ok lanjuuttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sista :) wah iyakah gtu bisa translatenya.. boleh di coba ini :) ehehee.. makasie yaaa udch mau share cara nya :) mau praktek biar bisa cepet lihat :)

      Hapus
    2. Sori sista aq masuk pake Anonim ya.......aq brader...braaader...hehehehee, yaa mungkin karena semua yg masuk ke blog ini perempuan ya (hmmhh bisa dimengerti, tp aq cowo tulen lho).....seru ya dramanya...
      ijin sedot EP12 yaaa....
      Makasih...

      Hapus
  81. thanks to Oetz Lovers....baru kali ini donlot dsini...seneng deh paling tercepat

    BalasHapus
  82. episod 12 minta yang idws donk sist klo pke yng lain lalod bnget...pleace

    BalasHapus
  83. subtitleindo episod 12 kpan ya sist ???

    BalasHapus
  84. Sub indo ep 12 yg gak rar ada min?

    BalasHapus